Alamat Kantor : Jl. Andi Mannappiang No. 70 - Kab. Bantaeng 92451 ( Website : http://bantaengkab.go.id )

Daerah

Hari Koperasi Ke 66 tingkat provinsi dipusatkan di Bantaeng

Hari Koperasi Ke 66 tingkat provinsi dipusatkan di Bantaeng

Tim Publikasi 2014 | Rabu, 12 Juni 2013 - 12:03:16 WIB | dibaca: 441 pembaca

Bantaeng, 11 Juni 2013 -  Pelaksanaan peringatan Hari Koperasi ke 66 untuk tingkat provinsi di Sulsel dipusatkan di Kabupaten Bantaeng. Peringatan Hari Koperasi yang semula tanggal 12 Juli 2013 dimajukan ke tanggal 3 Juli 2013.

 

Sebagai antisipasi dari pelaksanaan peringatan tersebut, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bantaeng telah membentuk panitia lokal yang diketuai H Kasiran Sidy S.Sos, M.Si (PKP RI),  Ketua Harian Drs Muh Saeruddin M.Si (KPN Beringin).

 

Ketua I H Syamsuddin (KPN Sadar), Ketua II Muh Said Tarima S.Sos (KUD Tamarunang), Sekretaris H Abd Malik Madong, Bendahara Muh Wanis SE, M.Si, Pembina dan pengurus lainnya.

 

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bantaeng H Bakhtiar Karim ketika memimpin rapat pembentukan panitia lokal tersebut, Selasa (11/6) mengatakan, kesepakatan memajukan jadwal peringatan untuk tingkat provinsi dimaksudkan untuk menghormati pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan.

 

Dalam rangkaian peringatan tersebut, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pasar murah, lomba koperasi, kegiatan olahraga, pemilihan Duta Koperasi dan berbagai kegiatan lainnya.

 

 Kadis Koperasi dan UKM berharap, pelaksanaan kali ini terlaksana dengan baik sesuai rencana. Karena itu, ia berharap dukungan seluruh komponen gerakan Koperasi di daerah ini untuk mengambil bagian penting.

 

Keterlibatan semua pihak sangat penting sebab sebagian besar peserta akan mengingap di Bantaeng, tuturnya.

 

Ia optimistis perhelatan akbar di bidang koperasi tersebut dapat terlaksana dengan baik karena Bantaeng telah berpengalaman menggelar kegiatan akbar.

 

‘’Insya Allah semua akan berjalan sesuai rencana,’’ ujarnya seraya berharap kepada panitia lokal untuk berkordinasi dengan panitia tingkat provinsi.

 

‘’Lakukan koordinasi dengan baik, agar segala sesuatunya dapat berjalan sesuai rencana,’’ pinta Bakhtiar Karim.(hms)