Alamat Kantor : Jl. Andi Mannappiang No. 70 - Kab. Bantaeng 92451 ( Website : http://bantaengkab.go.id )

Daerah

Tayangan Halo Bantaeng Di TVRI Berubah

Tim Publikasi 2014 | Rabu, 08 Januari 2014 - 18:54:14 WIB | dibaca: 318 pembaca

Bantaeng, 08/01 – 2014 – Memasuki tahun 2014, paket dialog interaktif Pemda Kabupaten Bantaeng melalui TVRI Makassar yang tayang setiap Rabu pekan kedua setiap bulan mengalami perubahan, baik dari segi nama maupun tampilan.

Jika selama 5 tahun digunakan nama Halo Bantaeng, maka mulai tahun ini menjadi Bantaeng Membangun dengan Hati. Pola pengambilan gambarnya juga diubah dari studio ke obyek yang dibahas.

Produser  Bantaeng Membangun dengan Hati TVRI Makassar Rahman Hamzah di tengah pengambilan gambar di Kawasan Wisata Pantai Marina, Selasa (7/1) mengatakan, perubahan tema dan obyek pengambilan gambar dimaksudkan sebagai pencerahan agar ada suasana baru.

‘’Kita tidak ingin monoton di dalam studio dan ternyata ide merubah wajah ini mendapat respon bapak Bupati Bantaeng,’’ ujarnya. Ia kemudian menunjuk berbagai perubahan tersebut.

Bantaeng Membangun dengan Hati diawali lagu dan ditutup dengan lagu. Juga ada dialog kecil dari pembawa acara sebelum masuk pada pembahasan inti, terang Rahman Hamzah.

Tentang penyiarannya, ia mengatakan, masih tetap Rabu minggu kedua setiap bulan. Karena itu, bila ingin menyaksikan dialog dengan Bupati Bantaeng, pemirsa TVRI Makassar bisa menyaksikan setiap Rabu pekan kedua pukul 19.00 Wita.(hms)